Mengaku Jual Parfum, Saz Dikenal Sopan dan Royal ke Tetangga

DUTA TV BANJARMASIN – Suasana sepi dan lengang terlihat di kawasan jalan Rawasari VII , kelurahan Teluk Dalam, kota Banjarmasin.

Kondisi komplek yang memang sepi inilah diduga  menjadi salah satu pertimbangan bagi tersangka SAZ menyimpan barang haramnya  dan tak terendus selama kurang lebih dua tahun lamanya.

SAZ pun berhasil mengelabui warga sekitar dengan sikapnya yang dikenal dengan sopan dan ramah

Berdasarkan keterangan RT serta warga yang berada disekitar wilayah Rawasari SAZ merupakan sosok sopan serta dermawan karena sering berbagi.

“Kesehariannya murah senyum sering ke masjid untuk sholat dan pergi ke pengajian di Rawasari, tidak menyangka warga setempat yang saya tau tidak pernah ketemu teman, biasa saja tidak tertutup,” ujar Nurjaenab  Ketua Rt 54

Nurjaenab Ketua Rt 54

Nurjaenab Ketua Rt 54

“Orang nya baik, sering beli makanan tapi dibungkus di bebek sini dan bayarnya pun suka lebih dan  sering sendiri,” ucap Kiki Warga Rawasari.

Kiki Warga Rawasari

Kiki Warga Rawasari

Selain diketahui sopan dan royal SAZ juga mengaku kepada warga bekerja sebagai pedagang baju muslim serta parfum dan memiliki keluarga yang jauh dipelaihari, sehingga dirinya hanya merupakan anak perantauan.

Reporter : Elsa Pratiwi & Ade Yanuar


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *