Alasan Ekonomi, Arbain Kembali Jual Narkoba

Banjarmasin, DUTA TV — Arbain warga Banyiur dalam Gang SMP Negeri 25 Banjarmasin, diringkus anggota Polsek Banjarmasin Barat, belum lama tadi.

Laki laki berusia 42 tahun tersebut diamankan pihak Polsek Banjarmasin lantaran atas dugaan sebagai pengedar dan memiliki narkoba jenis sabu yang disimpan dalam rumahnya.

Dari tangan terduga, polisi menyita 10 paket sabu dengan berat 48,93 gram, lengkap dengan satu timbangan digital, plastik klip serta serok dan plastik.

Dari keterangan terduga, profesi ini baru lakoni sekitar 2 bulan dan mengaku juga sebagai pemakai barang haram tersebut.

“Karna faktor ekonomi tidak ada kerjaan setelah keluar dari pelabuhan kemarin, Baru 2 bulan, Untungnya 500 rb per satu paket, pernah masuk kasus yang sama 2017, karna tidak kerjaan tadi. makai jua tiap hari,” kata Arbain, Terduga Pengedar Narkoba.

“Jadi sesuai dengan laporan warga kita coba sisir dan kita tangkap pelaku di rumahnya dengan barang bukti 10 paket dan pelaku juga merupakan residivis juga,” ucap Iptu Firuza Bahri Wira Pradhana.

Sementara itu, terduga Arbain diketahui pernah berurusan dengan polisi karena kasus yang sama pada 2017 lalu, serta menjalani hukuman sekitar 2 tahun lebih dan baru keluar pada 2019 lalu.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *