Advertorial Idul Fitri 1440 H Sosial

Masyarakat Serbu Open House Ketua DPRD Banjar

DUTA TV MARTAPURA – Kuliner bakso dan pentol goreng menjadi salah satu menu yang diserbu warga saat mengikuti open house yang digelar ketua DPRD Banjar sekaligus ketua DPC partai Golkar Kabupaten Banjar H.Rusli.

Ribuan porsi kuliner tradisional seperti ketupat kandangan, soto banjar, rawon, bakso, menjadi menu hidangan yang disajikan bagi warga yang berkunjung ke kediaman politisi senior dari Kabupaten Banjar tersebut.

Tidak saja masyarakat Bupati Banjar H.Khalilurrahman, bersama sejumlah pejabat terad di lingkungan Pemkab Banjar, dari keterangan yang dihimpun sudah lebih dahulu hadir pada pagi hari.

Demikian juga kolega dari caleg DPRD Kalsel yang meraih suara tertinggi dalam pemilu 2019 kemarin ini, beserta para tokoh ulama juga memanfaatkan kesempatan untuk bisa bersilaturahmi.

Menurut H.Rusli, secara rutin menggelar open house guna memberikan kesempatan bertatap muka dengan suasana keakraban dan jauh dari kepentingan politik.

Kendati hujan menyelimuti udara di kabupaten Banjar, masyarakat dari kota Martapura dan sekitarnya tetap memenuhi undangan open house yang digelar salah satu kandidat calon ketua DPRD Kalsel ini.

 

Reporter : Tarida Sitompul


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *