Masya : Belajar Tatap Muka Lebih Mudah Menerima Pelajaran

Banjarmasin, DUTA TVSejumlah pelajar di SMP 31 Banjarmasin, di kawasan Malkontemon Banjarmasin Utara, terlihat serius mengikuti pelajaran di salah satu kelas di sekolah ini, Senin pagi (16/11/2020).

Sebelumnya, para pelajar juga sudah diperiksa suhu tubuh, dan mencuci tangan sebelum masuk ke ruang belajar. Beberapa sekolah tingkat SMP memang sudah mulai melaksanakan tatap muka mulai Senin ini.

Tentu saja, pihak sekolah dan juga peserta didik, tetap melaksanakan protokol kesehatan, terlihat tenaga pengajar dan juga pelajar tetap menggunakan masker. Dibagian luar pihak sekolah juga menyediakan tempat cuci tangan, baik untuk pelajar maupun untuk para guru.

Menurut salah satu siswa, Masya Ananda, dirinya senang bisa kembali belajar di sekolah dan bertemu teman- temannya, dan menurutnya belajar secara tatap muka lebih mudah menerima pelajaran yang diberikan oleh guru mereka.

Pada pembelajaran tatap muka di SMP Negeri 31 Banjarmasin dihari pertama ini, juga langsung dipantau oleh pihak Dinas Pendidikan kota Banjarmasin, yang diwakili oleh kabid bina SMP Disdik kota Banjarmasin, Sahnan.

Reporter : Zein Pahlevi – Nina Megasari

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *