Olahraga

Mantan Pemain Tim Futsal Pon Kalsel 2012 Dan 2016 Gelar Fun Game

DUTA TV BANJARMASIN – Bertempat di Lapangan  Suria Indor Futsal Banjarmasin Rabu (09/01) sore, beberapa mantan pemain Tim Futsal PON Kalsel 2012 dan 2016 menggelar pertandingan persahabatan atau fun games.

Sebagaimana terlihat, pemain andalan PON 2012 seperti Fahmi dan Wahyuni yang menjadi penyumbang medali perak untuk kontingen Kalsel ini terlihat  bersemangat untuk kembali bergabung dengan rekan satu timnya.

Tak hanya itu, pemain Tim Futsal PON Kalsel 2016 seperti Sandi, Robby, dan Hafist juga ikut ambil bagian dalam fun game ini. Tak terkecuali sang mantan pelatih, Edy Susanto yang saat ini menjadi assisten pelatih di Tim Kancil BBK Pontianak yang berlaga di liga futsal profesional Indonesia.

Mantan Manager Tim Pon Kalsel Mustohir Arifin mengatakan,”Ini memang kegiatan rutin kita kalu semua pemain berada di banjarmasin, termasuk saya. Dan tentunya untuk menjaga silaturahmi dan kumpul bareng lagi dengan mereka.”

Kegiatan tersebut juga di lakukan untuk menjaga kualitas bermain seluruh mantan pemain PON dan bisa bertukar pengalaman dengan para pemain muda terutama mantan pemain PON 2016.

 

Reporter : Ade Yanuar



Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *