Manajemen Barito Putera Gelar Tasyukuran Milad ke 36 Tahun

Banjarmasin, DUTA TV — Barito Putera gagal memberikan kado indah berupa 3 poin di hari ulang tahun ke 36 tahun mereka, usai ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu malam.

Barito Putera sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Ryo Matsumura, namun langsung mampu disamakan oleh Barito Putera melalui sontekan Bagus Kahfi, yang membuat skor di babak pertama imbang 1-1.

Di babak kedua, Laskar Antasari mampu unggul cepat setelah memanfaatkan tendangan pojok, Eksel Runtukahu dan membawa Barito unggul menjadi 2-1.

Namun di pertengahan babak kedua, Persija menyamakan kedudukan usai memanfaatkan kelengahan pemain belakang Barito Putera dan skor akhir menjadi 2-2.

Meski, gagal mempersembahkan kado manis, namun, Manajemen Laskar Antasari tetap mensyukuri hasil yang sduah diraih.

BaBahk, usai laga tersebut, manajemen bersama Ceo Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, meggelar tasyukuran milad ke 36 tahun di Lapangan Stadion Sultan Agung Bantul.

Kegiatan tasyukuran ini dipimpin langsung oleh KH. Hamdan Mahmud, atau yang akrab disapa Guru Hamdan yang merupakan penasehat tim Barito Putera.

Tasyukuran digelar sebagai salah satu rasa syukur manajemen dan seluruh staf serta pemain Barito Putera diusia 36 tahun dan mampu bertahan di liga I musim depan, meski, dilaga kontra Persija Jakarta gagal mempersembahkan 3 poin. Barito Putera masih menyisakan 2 laga terakhir di musim ini, yakni dengan menjamu tim Bhayangkara FC, dan bertandang ke Markas Persikabo.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *