Advertorial Pendidikan Technology

Mahasiswi Teknik ULM Juarai Blog Competition

DUTA TV BANJARMASIN – 6 Dari 2 kategori yakni kategori umum dan mahasiswa ini ditetapkan oleh dewan juri sebagai pemenang dalam Blog Competition ULM 2019 setelah berhasil menyisihkan 120 orang peserta yang mendaftarkan diri.

Blog competition 2019 ini digelar  untuk meningkatkan serta memperkenalkan nama sebuah lembaga maupun civitas akademika serta produk pendidikan dalam perguruan tinggi secara luas kepada masyarakat.

Rektor ULM Prof. Dr. Sutarto Hadi mengaku, merasa terkejut lantaran antusias peserta yang jumlahnya cukup banyak untuk mengikuti blog competition ini.

Selain memperkenalkan produk ULM, menurut Sutarto Hadi lomba ini merupakan langkah awal untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda yang saat ini cenderung banyak menguasai perkembangan teknologi sesuai dengan perkembangan jamannya.

“Kita ingin agar ULM lebih dikenal, dan kita tidak menyangka audiens banyak dan luas, maka dari itu kita lihat peminatnya blogger di Kalsel bnyak sekali, dasarnya kita coba mengenal ULM linknya dikaitkan dengan ulm.co.id, ke depan kita adakah scara rutin kami aprsiasi mityar kerja kegiatan ini”,ujar Sutarto Hadi.

Rektor ULM, Prof. Dr. Sutarto Hadi

“Dari blog ini kita melihat kretaifitas dari eksternal diluar dari ULM bagaimana porspestiknya, kemduian dari informai mahsiswa sendiri seperti apa-apa kemajuan”, kata Yudi Firmanul Arifin ketua panlak dan wakil rektor IV ULM.

Yudi Firmanul Arifin ketua panlak dan wakil rektor IV ULM

“Temanya ULM berdaya saing, saya mahasiswa ULM tertarik mengenalkan ULM ke orang lain, karena banyak diluar sana yang mengenal ULM orang mengira Unlam Universitas Lampung, dengan blog orang sana akan lebih mengenal ULM”, tutur Fatimah pemenang juara 1

Fatimah

Blog competition ULM 2019 untuk kategori mahasiswa,  juara 1 diraih oleh  Fatimah, juara 2  Ainun Mawaddah, dan juara 3 Nazaruddin Syah, sementara katagori umum  juara 1 diraih Mahfuzh Sidik, juara 2 Jimmy Ahyani, kemduian juara 3 Diah Mayasari.

 

Reporter : Maisuri


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *