Libur Kompetisi, Aditya Harlan Tetap Fokus Latihan

 

DUTA TV BANJARMASIN – Meski kompetisi dan tim diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan, namun tidak membuat para pemain sepak bola profesional termasuk dari Barito Putera untuk libur dalam menjaga kondisi. Seperti yang dilakukan oleh penjaga gawang senior Barito Putera, Aditya Harlan.

Penjaga gawang berdarah Betawi tersebut tetap fokus menjaga kebugaran dan kondisi fisiknya dengan berbagai macam menu latihan yang dikombinasikan dengan program latihan yang diberikan tim pelatih.

Diantaranya dengan melakukan skiping untuk menjaga reflek dan kecepatan saat mengantisipasi bola.

“Pastinya kita tetap menjaga kondisi tubuh kita dan melakukan berbagai macam menu latihan. Dan kita juga melaksanakan program yang diberikan pelatih agar tetap terjaga kondisi,”ujarnya.

Selain untuk menjaga kondisi fisik, hal itu juga dilakukan Adit agar dirinya tidak mengalami penurunan kalau nantinya liga bisa kembali digelar.

Sementara itu, hingga saat ini tim Barito Putera juga masih belum bisa menentukan kapan seluruh pemain bisa kembali bergabung dan melakukan persiapan karena belum adanya titik terang dari operator liga.

 

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *