Laskar Antasari Hanya Boyong 22 Pemain Hadapi Persija di Malang

Banjarmasin, DUTA TV — Jelang kontra tim Persija Jakarta dibabak delapan besar piala Menpora, Sabtu mendatang. Tim Laskar Antasari bertolak ke kota Malang pada Rabu sore(07/04/2021).

Dalam kebarangkatan ini, tim Laskar Antasari setidaknya memboyong 22 pemain yang siap bertarung untuk menjinakan tim berjuluk macan kemayoran.

Di sektor penjaga gawang Barito memboyong, Aditya Harlan dan Muhammad Riyandi. di sektor belakang ada nama Dandi, Bagas, Nazar, Firly, Casio De Jesus, Rifqy, Febriyan Yudha dan Felix Kamaru.

Lihat Juga :  Barito Putera Kontrak Dua Pemain Baru Dan ‘Ikat’ Lima Pemain

Sedangkan di sektor gelandang ada nama Amrizal Umanailo, Risky Pora, Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Rafi Syarahil, Ferdiansyah, Alief Jaelani, Chris Robert, Adithya Daffa dan Beni Oktavianto. dan di posisi striker ada Kahar Kalu  dan Donald Bissa.

“Kita akan bertolak Rabu lusa, Kita akan memboyong 22 pemain saja, pemain yang benar-benar siap bertarung pastinya, kita berharap bisa mengahadapi Persija dengan mental kita,” kata  Djajang Nurjaman Pelatih Kepala Barito Putera

Lihat Juga :  Lini Bertahan Masih “Rapuh”, Djanur Buka Peluang Rotasi Pemain Belakang

Sementara itu, 7 pemain lainnya seperti Rafly Ariyanto, Ardhiansyah Pramestu, Afdal, Yuswanto, Syahrul, Yogi dan Nyoman Paul Aro, akan tetap tinggal di Jogjakarta dan menjalani sesi latihan bersama staff.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *