Lanal Banjarmasin Terus Gencarkan Program Vaksinasi

Banjarmasin, DUTA TV — Meski kasus wabah Covid-19 sudah mulai turun namun percepatan program vaksinasi terus digencarkan oleh berbagai pihak. Terbaru Serbuan Vaksinasi (Servak) Maritim dosis pertama dan kedua jenis Sinovac, kembali diselenggarakan di Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin, dengan melibatkan Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin dan Dinkes Kota Banjarmasin sebanyak 14 personel.

Diketahui, Servak maritim massal yang ke-48 ini, diikuti warga pesisir dan para pelajar dari Kecamatan Banjarmasin Utara dan Banjarmasin Selatan, dengan jumlah 269 orang dan berhasil divaksinasi semua.

Berdasarkan data secara keseluruhan sejak awal dimulainya kegiatan Servak, Lanal Banjarmasin sudah berhasil memvaksinasi 16.849 orang (1.684 Vial).

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk komitmennya.

kepada warga, mari kita bersama – sama memerangi Virus Corona yang menjadi musuh bersama yaitu

“Dengan cara membentengi tubuh kita dengan bervaksin supaya tertanam Herd Immunity atau kekebalan kelompok yang kuat, guna menghindari dan menangkal serangan Virus”, katanya.

Turut hadir antara lain Perwira Staf Lanal Banjarmasin dan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab XIII DJA II Ny. Farrah Herbiyantoko serta para pengurus.

Tim liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *