Polres Tanbu Bekerjasama Pemkab Lakukan Penyemprotan Disinfektan

DUTA TV TANAH BUMBU – Penyemprotan disinfektan menggunakan mobil water canon Polres Damkar, dan menggunakan tangki milik BPBD, dimulai dari wilayah KFC hingga seluruh ruas jalan perkotaan.

Kemudian rombongan Polres, BPBD, TNI, Damkar dan Dinas Kesehatan Tanah Bumbu menuju taman Education Park, dan selanjutnya menuju Jalan Raya Plajau menuju Mesjid Al Falah.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki,S.Ik mengatakan, penyemprotan disinfektan bertujuan membatasi penyebaran virus Covid-19, yang sedang melanda di seluruh wilayah Indonesia.

Selain kegiatan penyemprotan disinpektan Polres Tanah Bumbu, juga melakukan himbauan serta pemantauan keseluruh pintu jalur masuk baik laut,darat ataupun udara wilayah Tanah Bumbu dengan melakukan pemeriksaan secara ketat.

Sementara itu Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo, melalui Kepala Dinas Kominfo Ardiansyah, S.Sos mengatakan, pemerintah daerah akan terus bekerja sama dengan unsur muspida untuk terus melakukan pencagahan, dan penanganan virus Covid-19 di wilayah Tanah Bumbu baik melalui media social, himbauan dan pengecekan diwilayah jalur pintu masuk atau pun keluar daerah.

Tim Liputan

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *