Kurang Dari 24 Jam, Polisi Ungkap Peristiwa Dibalik Tewasnya Sauki

2 pelaku pembunuhan Sauki (foto : dutatv)

BANJARMASIN, DUTA TV Tak kurang dari 24 jam, polisi mengungkap peristiwa dibalik temuan mayat Sauki yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Berbekal keterangan saksi dan data, polisi menciduk dua orang terduga yang sempat terlibat cekcok dengan korban.

Mereka diamankan saat sedang tidur di kediaman salah seorang istri terduga di kawasan Teluk Dalam, Senin (09/05/2022) dini hari.

Keduanya yakni Jumadi (28) dan Hadi (20) warga jalan tembus Mantuil gang Gandapura, kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan.

Sementara motif pembunuhan ini lantaran ketersinggungan terduga Hadi yang mana sebelum kejadian korban meminta uang menjaga jalanan perempatan Lingkar Dalam-Geriliya.

“Kedua pelaku ini ditangkap Buser Polsek Banjarmasin Selatan di daerah Teluk Dalam tepatnya di belakang pom bensin. Mereka melarikan diri. Beberapa hari sebelumnya mereka ada masalah terkait atur jagaan jalan,” kata Kompol Idit Aditya Kapolsek Banjarmasin Selatan.

“Kata saya kita jaga (jalanan) berdua kah? Lalu ia salah paham dan mengajak berkelahi. Lalu saya pulang dan mengambil piasu,” ungkap Hadi pelaku pembunuhan.

Kedua terduga kini terancam dijerat pasal 340 Junto 355 KUHP dan 338 Junto 55 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.