KPU Buka Tanggapan Masyarakat Terhadap Calon PPK

Banjarmasin, DUTA TV — Penyelenggara KPU terus menggenjot proses seleksi tenaga Adhoc PPK Banjarmasin Selatan, yang sudah menjalani proses seleksi test tertulis pada Jumat kemaren.

Akan ada 10 nama nominasi yang akan kembali menjali tahapan seleksi wawancara, pada selasa 20 April mendatang.

Komisioner KPU Banjarmasin Taufiqurrakhman mengatakan, saat ini penyelenggara juga meminta masukan dan tanggapan masyarakat, terkait nama calon petugas, perihal integritas serta sepak terjang sang calon PPK.

Lihat Juga :  Ketua PKB Kalsel : Kedatangan Elite Jakarta Tunjukkan Denny Indrayana Tak Punya Akses Tokoh-Tokoh Kharismatik Banua

sampai hari ini, PPK PSU Pilgub, kemarin 16 April laksanakan test tertulis, ada 13 calon laksanakan, yang didampingi anggota KPU Kalsel, hari ini akan diumumkan 10 orang lulus tertulis, nanti 20 April test wawancara di KPU Banjarmasin, ya jadi untuk itu ada tanggapan masyarakat melaporkam seandainya calon ada terindikasi aktif sebagai keanggotaan parpol”, Katanya.

Lihat Juga :  Dicatut Denny Indrayana Dukung 02, Habib Hasan Bahasyim Secara Terbuka Nyatakan Dukung Paman Birin

Diketahui penjaringan ulang anggota ppk dilakukan menyusul putusan Mahkamah Konstitusi yang memerintahkan digelarnya pemungutan suara ulang untuk provinsi Kaliamtan Selatan dan dijadwalkan pada 9 Juni mendatang.

Reporter : Fadli Rizki

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *