Pemilu Politik

KPU Banjarmasin Usulkan 12 Titik Kampanye

DUTA TV BANJARMASIN – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 17 April mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Banjarmasin mengusulkan titik kampanye rapat terbuka, Senin (11/03) siang untuk menentukan Capres dan Cawapres serta anggota legislatif.

Sebanyak 12 titik kampanye pun diusulkan diantaranya adalah lapangan terbuka dan lapangan sepak bola yang tersebar di 5 kecamatan kota Banjarmasin.

“Semula ada 14 titik yagn ditawarkan. Tapi ada yang kita pangkas,s eperti gedung Sultan Suriansyah karena berdekatan dengan logistik. Terus Lambung Mangkurat karena milik TNI,”ujar Komisioner KPU Banjarmasin M Syafruddin Akbar.

Lokasi di 5 kecamatan tersebut masing – masing diantaranya  kecamatan Banjarmasin Tengah yakni Stadion Mini Mulawarman, Halaman Stadion 17 Mei, GOR Hasanuddin, Lapangan Kamboja dan Siring Menara Pandang.

Kecamatan Banjarmasin Utara di lapangan sepakbola Kayu Tangi, Kecamatan Banjarmasin Barat di lapangan parkir Dermaga Banjar Raya, kecamatan Banjarmasin Selatan di lapangan bola Tanjung Pagar dan kecamatan Banjarmasin Timur di Kawasan Wisata Kuliner Baiman.

 

Reporter : Nina Megasari – Endun Yuli


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *