Kompetisi tak Jelas, Peseban Pulangkan 3 Pemain ASIFA Malang

Banjarmasin, DUTA TV — Tidak adanya kejelasan tentang kapan dimulainya kompetisi Liga 1 hingga Liga 3 membuat tim Peseban Banjarmasin yang berlaga di kompetisi kasta ketiga Indonesia harus mengambil sikap.

Setelah menghentikan persiapan yang sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu, kini tim berjuluk Laskar Buaya Kuning tersebut terpaksa memulangkan tiga pemain andalan mereka asal Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) Malang yakni Resky, Shenda, dan Sendy.

Selain tidak adanya kegiatan di Peseban, menurut Asisten Manager Peseban Banjarmasin, Arief Inayatullah, ketiga pemain tersebut dipulangkan agar bisa terus aktif menjalani latihan di tim asal mereka.

“Tidak adanya kejelasan kompetisi ini membuat kita mengambil tindakan untuk memulangkan mereka agar bisa tetap latihan di tim mereka,”terangnya.

Sedangkan Sendy mengatakan, mereka masih tetap menjalin kerjasama hingga kompetisi bergulir kembali.

“Sementara karena di sini tidak ada kegiatan kita balik dan pulang dulu lah. Kerja sama tetap nanti kalau kami diperlukan kami siap,”ujar Sendy.

Tim Peseban Banjarmasin berencana akan kembali menggelar persiapan pada awal tahun 2021 dengan menyesuaikan perkembangan bergulirnya kompetisi Liga 3 dari PSSI.

 

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *