Kodim 1003 Kandangan Bentuk Tim Mobile Covid-19

KANDANGAN, DUTA TV Komando Distrik Militer (Kodim) 1003 Kandangan menggelar apel kesiap siagaan tim mobile pencegahan dan pengendalian COVID-19.

Tim mobile nantinya akan melaksanakan tugas sesuai fungsi di bidangnya masing-masing guna menekan angka kasus COVID-19 di wilayah kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kandangan.

Keberadaan tim mobile kali ini diharapkan, dalam 2 minggu kedepan angka kesembuhan dapat meningkat dan menekan angkat kematian serta mampu mendeteksi secara dini penyebaran COVID-19 dilingkup masyarakat.

“Harapannya adalah tim amobile ini dapat melaksanakan perintah dari pimpinan bahwa dalam 2 Minggu kedepan, harus mencapai 3 taraget yaitu menurunkan angka kasus baru, menurunkan rata-rata angka kematian, juga meningkatkan tingkat kesembuhan dari pasien Covid-19,” ujar Letkol Arm Dedy Soehartono Dandim 1003 Kandangan.

“Juga semoga tim mobile ini merupakan awal langkah kedepan supaya wabah COVID ini segera berlalu dari wilayah kab Hulu Sungai Selatan, Kandangan,” tambah Letkol Arm Dedy.

“Kita berharap dengan terbentuknya tim ini angka penurunan di kabupaten Hulu sungai selatan terhadap pasien COVID, kita berdoa mudah-mudahan COVID-19 bisa berlalu di negara kita khususnya di kabupaten HSS” harap Syamsuri Arsyad.

Tim mobile ini sendiri nantinya akan bekerja di seluruh kecamatan yang ada, hal itu dimaksudkan agar penyebaran covid-19 mampu terdeteksi secara maksimal, sehingga diharapkan kedepannya wilayah kabupaten Hulu Sungai Selatan dapat terbebas dari virus tersebut.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *