Kapolda Kalsel Sampaikan Pesan Untuk Kepala Daerah Terpilih

Kapolda Kalsel, Duta TV – Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2021-2024 di Provinsi Kalsel, Jum’at (26/2/2021) pukul 09.00 Wita.

Acara yang dilaksanakan di Mahligai Pancasila Banjarmasin ini ditandai dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih yang di pimpin langsung oleh PJ. Gubernur Kalsel Dr. Safrizal ZA, M.Si.

Lihat Juga :  Pemprov Kalsel Dukung Penuh Program Penerapan Tilang Elektronik

Adapun Kepala Daerah yang dilantik secara bersamaan adalah Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Bupati dan Wakil Bupati Banjar, Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Bupati – Wakil Bupati Balangan, serta Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu).

PJ. Gubernur Kalsel Dr. Safrizal ZA, M.Si. dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih, dia berharap agar Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih dapat membangun Kota serta Kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan.

Lihat Juga :  Silahturahmi ke Habib Syech, Kapolri Bicara Soal Penanganan Covid-19 dan Program Vaksinasi Nasional

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam kesempatan yang sama turut mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih atas pelantikannya hari ini. Selain itu, dia juga berharap dengan terpilihnya Kepala Daerah yang baru ini mampu mengembang amanah dengan baik sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman kondusif untuk masyarakat Kalimantan Selatan.

Lihat Juga :  Pasca Putusan Sidang MK, Personel Polda Kalsel Siap Dikerahkan Amankan Pungutan Suara Ulang (PSU)

Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga Ketua DPRD Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, Wakajati Kalsel, Kakanwil Kemenag Kalsel serta unsur Forkopimda dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *