Klaim Sebagai Politisi Senior, Hermansyah Optimis Didukung PDIP

DUTA TV BANJARMASIN – Wakil Wali kota Banjarmasin Hermansyah terus mempersiapkan langkah guna kesiapan dalam kontestasi pemilu wali kota di 2020 mendatang.

Dirinya yakin dan optimis dapat terus melaju berkompetisi, dan saat ini ia sudah memasukkan penjaringan bakal kandidat di DPC PDIP kota Banjarmasin, sebagai langkah awal pencarian perahu politik.

Dirinya juga yakin bakal diusung partai pimpinan Megawati Soekarno Putri, lantaran merasa sudah menjadi kader senior partai berlambang banteng moncong putih ini.

“DPP itu umumkan paling lambat Januari 2020, kita harus optimis, sebagai kader senior di kalsel harus itu,  kita optimis segala sesuatunya, kalau sudah ada DPP nah terus langkah kita apa setelah dapat rekom itu, dan bagaimanapun kita harus loyal dengan partai”, ucap Hermansyah.

Herman menambahkan setelah diumumkannya bakal kandidat yang akan diusung PDIP dalam pilwali mendatang, langkah lainnya adalah penentuan partai mitra koalisi guna mengusung paslon kandidat sebagai syarat usungan pencalonan wali kota, yakni partai dengan 20% capaian kursi parlemen di DPRD kota Banjarmasin.

 

Reporter : Fadli Rizki – Elsa Pratiwi


Follow Me:


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *