Kapolda Puji Kampung Tangguh Banua Banyu Hirang

DUTA TV HSU – Bupati HSU H. Abdul Wahid HK, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat HSU mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolda berserta rombongan di Kampung Tangguh Banua, keberhasilan Desa Banyu Hirang menjadi Kampung Tangguh adalah  wujud atas kebersamaan baik aparat di Desa, di Kecamatan, serta di Kabupaten, yang mana TNI melalui Koramil dan Bhabinsa nya, Polri melalui Kapolsek, dan  Bhabinkamtibmas nya, serta Linmas, yang selalu bersama-sama membangun Kampung Tangguh Banua ini sehingga untuk kasus penyebaran Covid-19 di KTB ini masih zero kasus positif Covid–19.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, dalam sambutannya mengapresiasi keberadaan KTB Banyu Hirang ini, menurutnya KTB yang ada ini mempunyai karakteristik yang beda dengan KTB di daerah lain yang juga telah dikunjungi beberapa saat yang lalu.

Irjen Pol Niko juga berharap, agar komunikasi dan sinergitas benar-benar dijaga di masa pandemi Covid-19 ini, semua elemen supaya tetap berkomunikasi dan bersinergi, terutama 4 pilar yaitu, Pemerintah, TNI-Polri, Pengusaha, serta Tokoh Agama, agar selalu bekerja sama, dan gotong royong dalam hal menghentikan penyebaran Covid-19 ini, disamping dukungan masyarakat yang utama.

Kunjungan Kapolda Kalsel ke KTB Banyu Hirang ini, di Ikuti Oleh Kepala Staf Resor Militer 101 Antasari Inf Parulian Marpaung, asisten 1 bidang Kesra pada  Sekretariat Pemerintah Provinsi Kalsel Sugian Noorbah, serta para pejabat di lingkungan Polda Kalsel, sementara itu dari Forkopinda HSU, tampak hadir Ketua DPRD HSU, Dandim 1001 HSU, Kapolres HSU Serta Kejari HSU.

Kominfo HSU

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *