Tim Verifikasi Lapangan Sambangi Desa Hambulu

Amuntai, DUTA TV — Kedatangan tim penilai di Desa Hambuku 5 ini, di sambut langsung oleh Bupati HSU H. Abdul Wahid HK ketua TP. PKK HSU Hj. Anisa Rasyidah wahid, jajaran Forkopimda HSU serta para Kader PKK dan masyarakat Desa Hambuku 5.

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa kesatuan gerak PKK-bangga kencana kesehatan, adalah intensifikasi peran PKK dalam program KB Nasional dan pembangunan kesehatan yang dilaksanakan secara terpadu, dengan lintas sectoral terkait di semua tingkat wilayah dalam rangka membangun kesejahteraan.

Selanjutkan, tim penilai kesatuan gerak pkk bangga kencana kesehatan TK provinsi tahun 2020, yang diwakilkan oleh  Dr. Mahendra Prakoso dalam sambutannya menyampaikan, gerakan PKK dengan 10 program pokok bertujuan untuk memberdayakan keluarga dalam mencapai kesejahteraan keluarga.

Kegiatan kesatuan gerak PKK-bangga kencana-kesehatan, sebagai sarana pembinaan untuk memotivasi para Kader dan keluarga serta tim penggerak PKK dalam pencapaian target PKK-KKB dan kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara berjenjang, dalam bentuk mengadakan lomba untuk memilih pelaksana terbaik yang akan mendapatkan pakarti utama, dan pakarti Madya kategori kabupaten dan kota.

Adapun rombongan yang datang terdiri dari TP PKK Provinsi Kalsel, dinas kesehatan provinsi Kalsel, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak Provinsi Kalsel dan BKKBN Provinsi Kalsel.

Kominfo HSU

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *