Kantongi Kelemahan Bali United, Barito Optimis Raih Kemenangan Perdana

DUTA TV MARTAPURA – Laskar Antasari menatap optimis pertandingan pada pekan kedelapan kompetisi liga satu Indonesia menghadapi tim Bali United di stadion Demang Lehman Martapura, Minggu malam nanti.

Bermodal tiga laga seri di kandang lawan terlebih memiliki semangat yang sedang on fire menjadi modal utama skuad Barito Putera.

Selain itu tim pelatih saat ini juga sudah mendapatkan kelemahan maupun kelebihan dari skuad sedadu Tridatu untuk laga besok.

Menurut pelatih kepala Barito Putera Yunan Helmi, laga besok diharapkan bisa menjadi puncak permainan skuad Laskar Antasari agar bisa meraih kemenangan perdana. “Untuk laga besok kita sudah siap dan tentu berharap dengan modal hasil 3 poin kita bisa lah. Ya tentu kita sudah mendapatkan semuanya baik kelamahan dan kelebihan karena semua tim pasti memilki itu,” ujarnya.

Sementara itu skuad Bali United tidak ingin menganggap remeh tim Barito Putera meski berada di papan bawah klasemen sementara. Meski menargetkan kemenangan coach Teko berharap anak asuhnya tidak lengah. “Ya untuk laga besok kita siap dan kita tetap respect dengan tim Barito dan kita yang penting meraih poin tetapi tetap berusaha untuk menang,” ujar Stepano Chugura pelatih kepala Bali United.

Semoga saja trend positif yang diraih di tiga laga tandang kemaren bisa terus di lanjutkan dan meraih kemenangan perdana bagi Barito Putera dan laga ini akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv nasional pada pukul 19.30 waktu indonesia tengah.

Reporter: Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *