Tuan Rumah Piala Soeratin U15 & U17 Nasional Belum Pasti

DUTA TV BANJARMASIN – Meski sudah memastikan jadwal penyelenggaraan, putaran nasional turnamen Piala Soeratin U15 Dan U17, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pusat hingga kini belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi tuan rumah.

Sesuai hasil rapat dan pertemuan yang digelar saat kongres di Bali beberapa waktu lalu, PSSI Pusat hanya memastikan jadwal penyelenggaraan yang akan digelar pada 10 – 24 Februari untuk U17 dan 14 – 29 Februari untuk U15.

Sedangkan untuk tempat penyelenggaraan atau tuan rumah,  Ketua Harian PSSI Kalsel Djumadri Masrun mengatakan, masih belum bisa ditentukan. Sebab ada 3 provinsi yang mengajukkan sebagai tuan rumah yakni Jogjakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Sampai saat ini PSSI belum memberikan kepastian tempat penyelenggaraan. Namun saat kongres kemarin hanya disepakati bahwa jadwalnya saja yang sudah fix. Karena untuk tuan rumah ada 3 kan. Yakni di Jogja, Jawa Tengah dan Jawa Timur,”terang Djumadri.

Sementara itu dalam putaran nasional turnamen Piala Soeratin, baik U15 ataupun U17, Kalimantan Selatan akan di wakili oleh tim Peseban Banjarmasin yang berhasil menjadi juara di zona Kalsel.

 

Reporter : Ade Yanuar

 

 


Find me on storial.co


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *