Kalteng Vaksinasi 5.000 Petugas Pelayanan Publik

Palangka Raya, DUTA TV — Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Indoor, Palangka Raya. Kegiatan Vaksinasi Massal ini merupakan bentuk upaya Pemerintah melakukan percepatan program Vaksinasi Tahap II.

Sasaran vaksinasi menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng Suyuti Syamsul meliputi anggota TNI-Polri, para pelayan publik atau ASN di lingkungan Pemprov Kalteng dan Pemerintah Kota Palangka Raya. Selain itu juga organisasi profesi dengan jumlah sasaran sekitar 5.000 orang.

Lihat Juga :  Sebelum Paripurna, Wakil Rakyat DPRD Kalsel Disuntik Vaksin

“Hari ini kita lakukan Vaksinasi Massal, Sabtu-Minggu, tanggal 20 sampai 21 Maret, dalam rangka mempercepat capaian (vaksinasi), yang melibatkan seluruh fasilitas kesehatan,” katanya, Sabtu (20/3).

Vaksinasi massal ini dilaksanakan Pemprov Kalteng bersama-sama dengan Pemkot Palangka Raya, Rumah Sakit Umum Daerah dan Swasta, Rumah Sakit TNI dan Polri (Biddokkes), serta fasilitas kesehatan lainnya. Selain di Kota Palangka Raya, Vaksinasi Massal ini juga dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Kotawaringin Barat dengan sasaran 2.000 orang, dan di Kabupaten Pulang Pisau dengan sasaran 1.000 orang.(rol)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *