Kai Api Meninggal di Usia 81 Tahun

 

DUTA TV BANJARMASIN – Muhammad Arsyad bin Asri atau lebih dikenal dengan Kai Api oleh masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya, meninggal dunia di usia 81 tahun.

Dikabarkan Kai Api yang beralamat di Komplek Anshari Saleh Alalak Utara Banjarmasin ini meninggal pada Kamis (16/07) dini hari jam 00.30 WITA.

Pria yang semasa hidupnya kerap membuat atraksi dengan menggunakan api di sekujur tubuhnya tersebut meninggalkan 10 anak dan lebih dari 20 cucu.

Semasa hidup, Kai Api memiliki segudang prestasi olahraga, tepatnya di cabang lari. Pencapaian tertingginya mengikuti kejuaraan tingkat Asia dan mendapat juara 2.

Hingga 17 tahun terakhir di masa hidupnya, Kai Arsyad berprofesi sebagai kakek yang kebal dalam melakukan permainan api. Atas dedikasinya terhadap masyarakat Banjarmasin yang sering memberikan hiburan luar biasa, Kai Api sudah pernah 2 kali ibadah Umroh.

Atraksi Kai Api ini sering menjadi tontonan spektakuler bagi masyarakat Banjarmasin yang dilakoninya setiap malam Minggu dan Minggu pagi di Siring Menara Pandang, Jalan Pierre Tendean. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *