Bocah 5 Tahun Hanyut Bersama Ban Unicorn saat Liburan di Pantai

 

Athena, DUTA TV – Musim panas jadi momen yang tepat bagi wisatawan Eropa untuk liburan ke pantai. Tak terkecuali sebuah keluarga kecil yang hendak merasakan sinar matahari sambil bermain air di pantai Yunani.

Sayangnya liburan itu justru menjadi mimpi buruk ketika salah satu anggota keluarga mereka hilang di tengah laut. Nasib malang itu menimpa bocah perempuan berusia 5 tahun yang hanyut bersama dengan ban unicorn yang ia tumpangi.

Bocah itu mulanya tengah bermain di laut yang terletak di Teluk Corinth, di luar kota Antirio. Ia naik di atas ban unicorn namun tak sadar bahwa ia perlahan menjauh dari daratan.

Bocah ini kemudian terombang-ambing di tengah laut. Orang tuanya pun panik dan segera memanggil kapal ferry lokal untuk menyelamatkan anaknya yang ternyata ketiduran di atas ban itu.

Beruntung, kapal ferry yang posisinya dekat dengan si bocah itu segera tanggap. Kapten langsung memacu kapalnya menuju sang bocah dan segera menyelamatkannya dari atas ban unicorn tersebut.

Dalam sebuah video yang beredar di Facebook, terlihat dengan jelas ketika bocah itu diangkat dari ban unicornnya. Ia segera digendong oleh tim penyelamat dan diserahkan pada keluarganya. Tak ditemukan luka apapun pada tubuh bocah tersebut.

Video yang diunggah pengguna Facebook Petros Kritsonis itu mendapatkan komentar beragam dari netizen. Beberapa dari mereka menyalahkan orang tuanya yang lalai menjaga anaknya.

“Apa yang orang tuanya lakukan selama itu? Dan semua orang yang berenang jauh dari pantai. Jika mereka bermain di perairan dangkal, itu tidak mungkin terjadi,” kata seorang netizen.

“Tidak mudah bagi anak usia 5 tahun pergi sejauh itu. Mengapa tidak ada yang mengawasinya? Kita semua memperhatikan anak-anak kita setiap saat tetapi ini adalah pengabaian. Mereka (orang tua) perlu dituntut,” ujar yang lainnya.(dtk)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *