Kahar Ingin Liga Satu Bisa Lanjut Seperti Liga Di Eropa

DUTA TV BANJARMASIN – Adanya beberapa kompetisi eropa yang sudah mulai bersiap untuk kembali melanjutkan kompetisi musim 2019-2020 seperti Bundes Liga, La Liga, Seri-A Italia , dan Premier League dalam waktu dekat. Membuat beberapa pemain terutama striker muda Barito Putera Kahar Muzzakar, yang berharap dalam waktu dekat juga bisa terjadi di Indonesia, dalam kompetisi Shopee Liga 1.

Lihat Juga :  AC Mesin Taklukan Tuan Rumah KDN FC 1 - 2

Meski dalam lajutan kompetisi semua aturan  harus  menaati protokol kesehatan dan pemerintah ataupun tanpa penonton, hal itu dianggap lebih baik dari pada kompetisi dihentikan.

Pasalnya top score Elite Pro Academy Liga 1 U-20 tersebut mengaku sudah rindu bermain sepak bola dan berkumpul dengan  rekan satu tim, terlebih dirinya menilai stopnya kompetisi dengan durasi yang lama bisa mempengaruhi skill dan penampilan mereka saat bertanding.

Lihat Juga :  Jelang Bertolak ke Jogja, Risky Pora Fokus Persiapkan Fisik

“Kalau saya sih berharap kompetisi liga Satu bisa kembai berlanjut, saya juga sudah lihat kan beberapa liga disana sudah mulai jalan tim sudah mulai berlatih, dan saya rindu juga ingin bermain dan kumpul bersama teman di Banjarmasin, ya meski tanpa penonton dan harus menuruti peraturan itu lebih baik dari pada libur, karna bisa mempengaruhi penampilan kita juga,” ungkapnya.

Lihat Juga :  Jelang Bertolak ke Jogja, Risky Pora Fokus Persiapkan Fisik

Sementara itu dalam waktu dekat ini, salah satu kompetisi elit eropa yakni Bundes Liga akan kembali bergulir pada 16 Mei atau pada akhir pekan nanti.

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *