Kades Sukamaju Berharap Data Penerima BLT DD 2021 Terverifikasi Semua

Tanah Bumbu, DUTA TV – Untuk memperlancar penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa 2021, Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Batulicin melaksanakan verifikasi data untuk penerima, Kamis (07/01/21).

Kegiatan verifikasi data penerima BLT dana desa tersebut dilakukan secara musyawarah yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan, Kepala Desa, Babinsa dan Masyarakat desa Sukamaju.

Lihat Juga :  Minggu Keempat Januari 2021, Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Dalam Kondisi Stabil

Dalam sambutannnya Kepala Desa Sukamaju, Sukmo Riyanto dihadapan warga mengatakan, verifikasi data penerima BLT dana desa perlu dilakukan secara musyawarah dengan warga, agar ada terjadi kesalahan data penerima BLT dana desa dan sesuai aturan yang telah ditentukan serta memenuhi persyaratan.

“Dengan cara, masyarakat mengisi data dalam lembar kertas yang sudah diberikan dan disitu tertera 14 indikator persyaratan yang ada,apakah termasuk dalam indikator persyaratan tersebut, dan pengisiannya akan dipandu aparatur desa,” kata Sukmo Riyanto Kepala desa Sukamaju.

Lihat Juga :  Di Penghujung Masa Jabatan Sudian Noor Tetap Perhatikan Generasi Qur'an

Selain itu Sukmo Riyanto berharap nantinya data penerima BLT dana desa ini terverifikasi semua dan tepat sasaran sesuai dengan aturan yang berlaku, Pungkasnya.(WN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *