Jelang Masuk Sekolah, Toko Seragam Diserbu Pembeli

DUTA TV BANJARMASIN – Puluhan warga terlihat memilih seragam sekolah untuk anak mereka di toko Belanga di kawasan Pangeran Samudera Sabtu siang (13/07/2019). Sejak bulan Ramadhan kemarin di toko ini sudah ramai dikunjungi pembeli terlebih saat sekarang ini karena pada Senin depan anak sekolah sudah mulai masuk ajaran baru.

Selain harga yang cukup terjangkau, kualitas dari bahan baju yang bagus menjadi alasan warga membeli baju di toko ini. Septian misalnya, ia mengaku sudah lama berlangganan membeli seragam sekolah anaknya maupun seragam dinas untuk istrinya di toko ini. “Saya membeli seragam buat anak untuk mempersiapkan seragam sekolah, harganya lumayan masih murah sekitar Rp.200.000,- satu pasang,” ucapnya

Septian salah seorang pembeli

Sementara menurut pemilik toko Belanga, Rabial Sutra Alie penjualan seragam ini sejak bulan Ramadhan kemarin sudah meningkat dibanding hari biasa. “Dari bulan Ramadhan kami melayani, penjualannya sama seperti bulan Ramadhan kemarin masih terus ramai, kalau omset sendiri hampir 100 persen,” pungkasnya.

Pemilik toko Belanga, Rabial Sutra Alie

Selain seragam sekolah perlengkapan untuk aparatur sipil negara (ASN) dan perlengkapan Pramuka juga dijual di toko ini. Pembeli juga tak hanya datang dari Banjarmasin saja tetapi ada juga dari Kalimantan Tengah.

Reporter: Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *