JCB Hadir di Banjarmasin

DUTA TV BANJARMASIN – PT Indonesia Prima Equipment Mitra JCB Banjarmasin secara resmi meresmikan kantor baru mereka di kawasan Jl. Ayani Km. 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Kamis (25/04/2019).

Grand Opening kantor baru JCB yang cukup megah ini ditandai dengan pengguntingan bunga melati dan pemotongan nasi tumpeng serta penandatanganan prasasti oleh Max Lytle, selaku Managing Director JCB South East Asia.

Tak kalah menariknya grand opening kantor baru JCB ini para undangan maupun mitra kerja disuguhkan dengan atraksi Dancing Diggers Show yang dilakukan oleh sejumlah petugas operator dari JCB Banjarmasin dengan sejumlah produk unggulan dari JCB serta office tour ke beberapa unit kerja di kantor baru JCB.

“Dengan adanya kantor baru ini akan menambah semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dari yg sudah dikerjakan selain itu dpt meningkatkan purna jual unit JCB” ungkap Adi Irawan, selaku Direktur PT Indonesia Prima Equipment, Mitra JCB untuk area Kalimantan.

Seiring tumbuhnya ekonomi untuk sektor pertambangan dan perkebunan JCB area Kalimantan telah menyiapkan enam unit terbaik mereka, yakni excavator mulai 5 ton , 20 ton hingga 30 ton , backhoe loader, telecospic handler, skid steer loader, dan compactor.

Sejak hadir Kalimantan tahun 2015 lalu, saat ini saja, sebanyak 600 unit lebih JCB sudah terjual di area Kalimantan. PT Indonesia Prima Equipment selaku Mitra JCB Banjarmasin, optimis populasi unit unit JCB dari tahun ke tahun akan terus bertambah.

JCB Banjarmasin berharap, dengan berdirinya kantor baru ini dengan segala fasilitas kantornya, dapat mempercepat purna jual serta memperluas workshop untuk kepuasan pelanggan JCB.

“Keberadaan kantor baru JCB di Banjarmasin ini merupakan salah satu bukti keseriusan bagi JCB dan mitra kerjanya untuk terus mengembangkan market JCB di area Kalimantan, ungkap Edy Santara, selaku Regional Bisnis Manager JCB South East Asia.

Reporter : Maisuri

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *