Instansi Pemprov Salurkan Zakat ke Baznas Kalsel

Banjarmasin, DUTA TV — Sejumlah instansi pemerintah provinsi dan badan usaha milik daerah menyalurkan zakat, infak dan shadaqah ke Baznas Kalimantan Selatan saat acara banua cinta zakat untuk tingkat Provinsi Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, belum lama tadi.

Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel beserta jajaran pejabat Pemprov Kalsel juga mulai membayarkan zakatnya melalui badan amil zakat nasional Baznas Kalsel.

Capaian pengumpulan zakat, infak dan sedekah serta dana sosial keagamaan di Baznas Kalimantan Selatan mengalami peningkatan tahun.

Hal itu disampaikan Ketua Baznas Kalsel, Irhamsyah Safari di sela kegiatan banua cinta zakat keteladanan pemimpin muslim berzakat di Gedung Mahligai Pancasila, kota Banjarmasin. Belum lama tadi.

Meningkatnya capaian pengumpulan zakat, infak dan sedekah serta dana sosial keagamaan di Baznas Kalimantan Selatan juga tak luput dari gerakan keteladanan pemimpin muslim dalam berzakat yang sudah berjalan dengan baik dalam lima tahun terakhir di Kalsel.

Reporter : Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *