RAPI Dituntut Terus Bersinergi Dengan Pemerintah dan Masyarakat

DUTA TV KABUPATEN BANJAR – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia atau RAPI lokal kecamatan gambut wilayah 02 kabupaten Banjar masa bakti 2019-2023, resmi dilantik oleh ketua RAPI wilayah 02 kabupaten Banjar, di gedung Pemuda, SABTU (30/11/2019).

Kedepan para pengurus RAPI lokal dari kecamatan Gambut, Aranio, Martapura kota, Martapura Timur, Tatah Makmur dan Sungai Tabuk serta kecamatan Kertak Hanyar dan Karang Intan berkomitmen terus eksis dalam membantu dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat.

Tak hanya memantapkan diri dalam melakukan kegiatan komunikasi radio antar penduduk, anggota RAPI se-kabupaten Banjar juga dituntut selalu berkordinasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan elemen masyarakat dalam hal penyampaian berita pertolongan bencana alam dan musibah lainnya.

“Harapan saya pengurus baru dilantik segera bersinergi dengan lokal masing-masing dan selamat,” ucap Rosehan NB ketua wilayah 09 RAPI Kalsel.

“Sebagai ketua pengurus wilayah kabupaten Banjar berterimakasih atas pemerhatian pemerintah daerah hari ini. Komitmen kami ialah menjaga kegiatan sosial dan selalu terdepan mengatasi bencana,” kata Badarudin.

Komitmen dan eksistensi para pengurus RAPI wilayah kabupaten Banjar dituangkan dalam penandatanganan kesepakatan untuk selalu menjaga nama baik organisasi. Usai kegiatan pelantikan, turut dilakukan penggalangan dana sebagai bentuk peduli kemanusiaan atas musibah dan bencana kebakaran di desa Sungai Bali, kecamatan Bumi Sari, pulau sebuku kabupaten Kotabaru.

Reporter : Maisuri

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.