Ibnu Sina Pantau Langsung PPDB Online

Banjarmasin, DUTA TVWali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Senin siang (28/06/2021) turut meninjau pelaksanaan PPDB online jalur zonasi, ke SMP Negeri 26 Banjarmasin.

Selain melakukan pengecekan terhadap kesiapan sekolah monitoring ini juga melihat kesiapan jaringan karena PPDB masih dilaksanakan secara daring.

Ibnu menilai jaringan pun cukup mempuni dan tak ada gangguan berarti. Sedangkan ia jua berpesan kepada pihak sekolah untuk tetap melayani pendaftar yang tidak mengerti pendaftaran secara online.

Lihat Juga :  Ikut Vaksinasi Warga Binaan Berharap Sehat dan Bisa Ketemu Keluarga

“Saya sengaja melihat untuk memastikan warga Kota Banjarmasin, kesiapan masing-masing sekolah, akses internet cukup memadai, wilayah Banjarmasin ini bukan blind spot, alhamdulillah di depan tadi ada yang jaga, orang tua siswa yang bertanya syarat syarat,” ungkap Ibnu Sina.

Sementara itu di SMP Negeri 26 Banjarmasin ini sedikitnya menyiapkan 6 rombongan belajar atau rombel dan membuka berbagai jalur pendaftaran sesuai petunjuk dan teknis.

Lihat Juga :  Menara Pandang Akan Diberi Nama Pahlawan Daerah

Kunjungan ini turut diikuti oleh kepala dinas pendidikan Kota Banjarmasin, kepala bidang pembinaan SMP Kota Banjarmasin, serta kepala K3S Kota Banjarmasin.

Reporter : Nina Megasari

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *