Ibnu dan Ariffin Resmi Jabat Walikota dan Wakil Wali kota Banjarmasin

Banjarmasin, DUTA TV — Sebelum dilantik, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin terpilih, Ibnu Sina dan Arifin Noor, tampak berhadir bersama istri mereka masing-masing di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu siang(23/06).

Ibnu Sina dan Arifin Noor tampak mengunakan setelan pakaian dinas upacara berwarna putih.

Sebelum masuk mengikuti pelantikan, Ibnu Sina bersama wakil dan sang istri menjalani pemeriksaan tes antigen oleh tim kesehatan.

Lihat Juga :  PJ Gubernur Lantik 7 Komisioner KPID Kalsel

Dalam prosesi, Ibnu Sina dan Arifin Noor secara langsung dilantik oleh penjabat gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA.

Usai dilantik, Ibnu didampingi Ariffin Noor mengatakan akan menjalankan program utama dengan pembenahan Sungai Martapura Bungas, dan mengantisipasi banjir di kota seribu sungai, sesuai dengan visi misi Wali Kota Banjaramsin barasih wan nyaman atau baiman dan bermartabat.

Lihat Juga :  Pj Gubernur Kalsel Resmikan Penangkaran Satwa

Selain penataan sungai dan penanganan banjir, Ibnu Sina juga akan melanjutkan program reformasi birokrasi pelayanan publik atau smart city, dan penataan lingkungan seperti tempat pembuang sampah, yang saat ini semerawut di kota seribu sungai.

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *