Pemilu

Hingga Tengah Malam, Logistik Pemilu Kelurahan Sungai Andai Belum Terdistribusi ke Kecamatan Banjarmasin Utara

DUTA TV BANJARMASIN – Pendistribusian logistik Pemilu dari kelurahan ketingkat kecamatan terus dilakukan petugas Pemilu hingga pukul 00.00 Wita Jumat dini hari (19/4/2019) terpantau sejumlah logistik seperti kotak suara, surat suara dan logistik lainnya terus berdatangan ke kantor kecamatan Banjarmasin Utara hingga tengah malam.

Minimnya armada karena hanya diangkut 1 unit truk dan 2 unit pickup membuat sejumlah petugas sedikit kewalahan mengangkut logistik Pemilu dari kelurahan ke kecamatan. Akibatnya logistik Pemilu untuk satu kelurahan yakni kelurahan Sungai Andai belum bisa terdistribusi ke kantor kecamatan hingga pukul 24.00 Wita dan rencananya pendistribusian logistik akan kembali dilanjutkan pada hari ini.

“Banjarmasin utara sendiri memiliki 10 kelurahan dan masih satu kelurahan yang masih belum dirampungkan pendistribusiannya hingga malam ini,” ujar camat Banjarmasin Utara Apiluddin Noor.

Selain itu petugas KPPS di kantor kecamatan Banjarmasin Utara juga langsung melakukan penghitungan atau rapat pleno untuk surat suara pemilihan calon presiden dan wakil presiden yang disaksikan sejumlah saksi dari kubu 01 dan 02.

 

Reporter: Mawardi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *