HDCI Kalsel Dukung Penerapan E-TLE

Banjarmasin, DUTA TV Penerapan E-TLE atau elektronik tilang di Kalimantan Selatan disambut antusias oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Sebagai salah satu klub motor, HDCI berharap dapat menjadi contoh bagi pengguna jalan lainnya dalam mematuhi lalu lintas.

Hal ini disampaikan pengurus HDCI Kalsel usai melakukan pelantikan di Banjarmasin, akhir pekan tadi. pelantikan ini sendiri langsung dihadiri oleh ketua umum HDCI pusat, Komjen Pol Nanan Soekarna.

Lihat Juga :  Pemprov Kalsel Dukung Penuh Program Penerapan Tilang Elektronik

“Kita harapkan HDCI Kalsel bisa mendukung program pemerintah, apalagi ada penerapan E-TLE, kita ingin klub bisa mendukung pemerintah secara positif.” Ujarnya.

“Kita harapannya bisa besinergi dengan Pengcab, program awal sudah. Jumlah kita terus bertambah, anggotanya ada seratus lebih, kita siap mendukung pelaksanaan E-TLE, kita harus jadi contoh bagi pengguna jalan,” tambah Ferdy Perdana, Ketua HDCI Kalsel.

Lihat Juga :  Banjarmasin Akan Pasang e-TLE di 3 Lokasi

Selain melantik pengurus provinsi, acara tersebut turut mengukuhkan empat pengcab lainnya seperti Banjarmasji, Banjarbaru Martapura,Hulu Sungai Tengah, serta Tapin.

Reporter : Nina Megasari – Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *