Hasnur Pastikan Beberapa Pemain Kontraknya Tidak Diperpanjang

DUTA TV BANJARMASIN Beberapa tim saat ini mulai melakukan bongkar pasang pemain, baik di sektor pemain lokal dan pemain asing.

Namun, hal berbeda dilakukan tim Barito Putera yang tetap akan memaksimalkan pemain yang sudah terdaftar untuk bertarung dilanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020.

CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengaku tetap akan menggunakan pemain yang ada lantaran sebagian besarnya memiliki jangka panjang.

Namun, Hasnur juga menyatakan diakhir tahun nanti sudah ada beberapa pemain yang tidak akan diperpanjang kontraknya sesuai dengan kordinasi bersama tim pelatih, dengan alasan kebutuhan tim.

“Kita sampai saat ini belum ada mendapat laporan dari manager dan pelatih terkait pemai ini, namun kita ketahui memang ada beberapa pemain yang akan berakhri di tahun ini, namun masih banyak yang kontrak jangka panjang, namun kita lihat dan nantinya pasti di akhir nanti kita akan tidak memperpanjang beberapa pemain sesuai kebutuhan tim kita namun nanti akan kita bicarakan lebih lanjut dengan tim pelatih,” tuturnya

Sementara itu, Manajemen Barito Putera juga masih tetap akan menggunakan pemain asing yang ada, namun nantinya masih akan dilakukan komunikasi bersama tim pelatih terkiat perpanjangan kontrak mereka.

 

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *