Hasil Quick Count Menang Jauh, TKD Prabowo Gibran Banjarmasin Optimis Menang Satu Putaran

Banjarmasin, Duta TV Hasil Quick Count atau hitungan cepat dari beberapa lembaga survei pusat sementara menyatakan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Gibran, unggul jauh dari pasangan lainnya.

Hasil ini membuat optimis bagi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Kota Banjarmasin. Ditemui di kantor tim pemenangan paslon nomor 2 di Banjarmasin, Ketua Kampanye Daerah TKD Prabowo Gibran Kota Banjarmasin, Muhammad Yamin, optimis paslon yang mereka dukung bisa memenangkan pilpres satu putaran.

“Alhamdulillah, berdasarkan hasil Quick Count, hitung cepat kita unggul jauh, dan kita yakin bisa menang dua putaran. Di Banjarmasin pun sudah mulai terlihat unggul. Jadi, ini mengulang sejarah pada pemilu lalu, di mana Prabowo selalu menang di Banjarmasin dan Kalsel,” kata M. Yamin.

Ketua Kampanye Daerah TKD Prabowo Gibran Kota Banjarmasin, Muhammad Yamin
Ketua Kampanye Daerah TKD Prabowo Gibran Kota Banjarmasin, Muhammad Yamin (foto : duta tv)

Sementara itu, Tim Kampanye Daerah TKD Prabowo Gibran Kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada para tim, simpatisan, dan warga yang mendukung paslon nomor urut 02, dan berharap bisa mengawal perhitungan suara di masing-masing daerah.

Reporter: Ade Yanuar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *