Haris-Ilham: NO Urut 1 Untuk Menyatukan Rakyat

Banjarmasin, DUTA TV — Beginilah suasana posko kemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Banjarmasin Haris Makkie – Ilham Nor, Kamis malam(24/09/2020).

Sebelum menuju lokasi rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut dihotel Golden Tulip Banjarmasin, mereka melakukan sholat hajat bersama untuk memperoleh angka terbaik yang membawa kemenangan bagi warga kota Banjarmasin.

“Kami meminta keberkahan dan doa, agar Haris-Ilham bias memeproleh angka yang membawa kemenangan,” kata Ustad Hassanuddin UAS Banjar

Ustad Hassanuddin UAS Banjar

Ustad Hassanuddin UAS Banjar

Proses tersebut pun berlanjut dengan datangnya pasangan dengan jargon bangkit tersebut satu jam lebih awal berada di tempat pencabutan nomor.

Dalam prosesnya keduanya pun terlihat tidak berubah dari posisi mereka yakni mendapatkan kesempatan pertama dalam mencabut nomor urut, hingga akhirnya angka satu menjadi angka yang nantinya tersematkan di surat suara.

“Kami tidak ada firasat, kami tidak berharap kami hanya ingin berapa pun angkanya itu adalah angka memperoleh kemenangan,” ujar Haris Makkie – Ilham Nor Pasangan Calon Wali kota – wakil Wali kota  Banjarmasin

Usai melakukan prosesi pencabutan nomor urut keduanya pun langsung melakukan agenda syukuran sederahana dengan para tim pemenangannya.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *