Habis Nyoblos, Walikota Ibnu Sina Makan Pisang

DUTA TV BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyalurkan hak pilihnya di TPS 02 kelurahan Pemurus Dalam, Rabu (17/04/2019) didampingi sang istri Siti Wasilah, Ibnu langsung menyerahkan formulir C6 atau pemberitahuan memilih dan langsung dilayani petugas TPS 02 untuk mendaftar guna menyalurkan hak suaranya di dalam bilik.

Sementara itu usai mencoblos Ibnu Sina beserta istri mencelupkan jari ke tinta dan orang nomor satu di Banjarmasin ini sempat memetik pisang yang tergantung di pintu TPS nya dan langsung memakannya.

Ibnu berharap Pemilu kali ini dapat berjalan sesuai amanah undang-undang.” Pemilu berkualitas, aman, apapun hasilnya kita hargai, demi indonesia yang lebih berkualitas,” ungkap Ibnu.

Sementara itu di TPS ini ada sebanyak 285 pemilih terdaftar di DPT dan diprediksi tingkat partisipasi pemilih tinggi sama halnya di Pemilu sebelumnya.” Ada 285 pemilih DPT kita disini ramai pemilih dan sebagian besar warga setempat, partisipasi kita tinggi,” ujar ketua KPPS 02 Pemurus Dalam warsito.

 

Reporter: Fadli Rizki – Simon


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *