Giliran Desa Abumbun di datangi Tim NU Peduli Banjir & MTT

Banjarmasin, DUTA TV Relawan NU Peduli banjir kembali menyambangi pelosok Kalsel yang yang terdampak musibah banjir, di Kabupaten Banjar. Kali ini lokasi di sasar tepatnya di Desa Abumbun Jaya, Kecamatan Sungai Tabuk, Sabtu siang (30/01/2021).

Donasi yang disalurkan tim NU Care Lazisnu Kalsel ini dari donasi para donatur di Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) dan disampaikan kepada pj. Pambakal Abumbun Jaya Misransyah.

Lihat Juga :  NU Care Lazisnu Bersama MTT Terus Salurkan Bantuan ke Wilayah Terisolir

“Saya mendapat info kontak sekretaris lazisnu dari seorang anggota ansor wilayah yang juga dekat dengan desa ini, dan alhamdulillah responnya cepat dan sangat baik,” ungkap pambakal Misran.

Diketahui, warga Desa Abumbun Jaya yang terdampak musibah banjir, hampir seluruhnya mengungsi di SMKN 1 Sungai Tabuk, dan keperluan bahan pangan berupa Sembako menjadi keperluan utama harian mereka yang sudah lebih sepekan hidup di pengungsian.

Lihat Juga :  Komisi III DPR RI Bersama Paman Birin Distribusikan 2.000 Paket Sembako

Sekretaris Nu Care Lazisnu, M. Saufi mengatakan, bantuan Sembako yang dibagikan ini adalah kerjasama NU Care Lazisnu dengan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) “Alhamdulillah dengan sebab ini kita bisa bantu mereka yang membutuhkan, dan kita salurkan Sembako, semoga bisa dimanfaatkan,” pungkasnya.

Reporter : Fadli Rizki

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *