Gerindra Proyeksikan 2 Kadernya Jelang Pilkada Walikota

DUTA TV BANJARMASIN – Ketua DPD partai Gerindra Haji Abidin memperkenalkan 2 orang kadernya yakni Syamani dan Ilhamnoor di kantor sekretariat DPC partai Grindra, Jumat (15/11/2019) yang juga secara bersamaan menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin.

Momen itu beriringan dengan berakhirnya masa penjaringan yang dilakukan oleh partai besutan Prabowo Subyanto tersebut. Dan dipenghujung waktu ini pula partai Grindra memproyeksikan 2 orang kadernya yang akan didaulat menjadi pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin dari partainya sendiri.

Saat ditanya ketua DPD partai Grindra Haji Abidin mengatakan kedua orang tersebut masih belum final dan semua orang juga akan tetap mempunyai peluang yang sama, serta menunggu keputusan dari DPP pusat.

“Semua pendaftaran ada peluang, selama mereka gigih berjuang terus. Penilaian bukan hanya karena dua pasangan,” ujarnya.

Meski demikian, untuk bisa melanggeng dalam tahapan Pilkada nanti partai Gerinda harus berkoalisi dengan partai lain. Hal itu dikarenakan pada saat pileg kemarin partai ini memperoleh 6 kursi, sehingga butuh 3 kursi lagi untuk dapat mengusung kedua figur dari kadernya tersebut.

 

Reporter : Rahmatillah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *