Gelar Solat Hajat, YNS Center Doakan PSU Berjalan Lancar dan Damai

Banjarmasin, Dutatv.com – Yayasan YN’S Center menggelar solat hajat, di graha YN’S Center Selasa petang (08/06/2021). Kegiatan tersebut agar pelaksanaan PSU Gubernur dan Wakil Gubernur, di Kecamatan Banjarmasin Selatan dan juga di dua wilayah lain bisa berjalan aman dan lancar.

Selain di Kecamatan Banjarmasin Selatan, Pemungutan Suara Ulang juga dilaksanakan di beberapa kecamatan di Kabupaten Banjar, dan Tapin.

Lihat Juga :  Survei Charta Politika, BirinMu Unggul Jauh di PSU

Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah kader dari DPD Partai Golkar Banjarmasin, dan dan Wali Kota terpilih Ibnu Sina.

“Saya harap PSU pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur bisa berjalan lancar dan damai,” Ujar yuni abdi Nur sulaiman.

Paman birin Ucapkan Selamat ke Haji Iyun

Sementara, di sela-sela kegiatan solat hajat, Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman birin, turut hadir dan mengucapkan selamat milad kepada H. Yuni Abdi Nur Sulaiman.

Lihat Juga :  KPU, Tak Cantumkan PSU Disurat Mandat Bukan Hal Substansi

Dirinya juga ikut mendoakan agar Haji Iyun atau yang disapa paman birin pendekar ketawa, agar diberikan rezeki dan kehidupan yang lebih baik.

“Saya pribadi mengucapkan selamat ke pendekar ketawa, kalau saya bilang. Selamat milad ke 42, selalu diberikan rezeki dan kehidupan yang baik,” Ujar Sahbirin Noor.

Sementara Hasnuryadi Sulaiman, yang merupakan kakak dari Yuni Abdi Nur Sulaiman juga turut mengucapkan selamat milad, serta mendoakan adiknya diberikan umur panjang dan bermanfaat.

Lihat Juga :  Pelaku Penebar Hoax Minta Maaf ke Paman Birin

“Semoga beliau diberikan umur panjang dan bermanfaat sehat jasmani dan rohani,” ujarnya.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *