Pengungsi di Posko Wella Heboh Dengan Kedatangan Artis “Ryan D’Masiv”

BANJARBARU, DUTA TV — Suasana camp pengungsian di posko penampungan korban banjir Wella di SDN 5 Syamsudin Noor Landasan Ulin, kota Banjarbaru, mendadak heboh dengan kedatangan artis ibu kota Ryan D’Masiv.

Dalam kesempatan ini Ryan yang didampingi Danlanud Syamsudin Noor juga menyerahkan bantuan makanan dan sembako untuk pengungsi.

Penyanyi Ryan D’Masiv juga meluangkan waktu untuk menghibur ratusan pengungsi terdampak banjir yang berasal dari wilayah kecamatan sungai Tabuk ini, dengan melantunkan sepenggal lagu “jangan menyerah“.

Ryan D’Masiv bantu warga terdampak Banjir

Di SDN 5 Syamsudin Noor yang saat ini dijadikan camp pengungsian ini ditempati 122 warga terdampak banjir asal desa Pembantanan, Keliling Benteng Ilir, Gudang Tengah dan desa Panggalaman kecamatan Sungai Tabuk.

Lihat Juga :  Mengawal Pemulihan Banua, Yayasan Hasnur Centre Berkolaborasi Untuk Memastikan Kondisi Ketahanan dan Kesehatan Korban Banjir

Salah satu pengungsi, Riski Munawarah, mengaku terharu dengan kedatangan artis Ryan D’Masiv yang cukup menghibur dan memberikan semangat para korban banjir, terlebih dengan fasilitas yang diberikan oleh para relawan Wella Kompak, RT 15 RW 3 kelurahan Syamsudin Noor, kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru. “Terimakasih kepada relawan disni yang sudah membantu semuanya,” ujarnya.

Lihat Juga :  Kejati Kalsel Kembali Terima Bantuan Banjir Berupa Uang Tunai

Posko Wella menampung korban korban banjir asal kecamatan Sungai Tabuk di ruang-ruang kelas SDN 5 Syamsudin Noor saat ini menampung sebanyak 122 pengungsi, serta puluhan pengungsi tambahan yang saat ini menempati rumah-rumah warga di perumahan Wella.

 

Reporter : Suhardadi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *