Gelar Bakti Sosial, Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Berikan Bingkisan Tali Asih Peringati 29 Tahun Pengabdian Alumni Akpol 1991

Duta TV – Banjarmasin, Dimasa Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Keluarga Besar Alumni Akademi Kepolisian Republik Indonesia (AKPOL) Lulusan 1991 Batalyon Bhara Daksa menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan bantuan Sembako bagi warga terdampak Covid-19.

Bentuk kepedulian sosial dalam rangka memperingati 29 tahun pengabdian Alumni Akpol 1991 ini juga membuat Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hilda Agung Budijono selaku istri dari Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, tergerak untuk membantu keluarga personil Polri yang gugur dalam tugas.

Bantuan berupa tali asih tersebut diserahkan Ny. Hilda Agung Budijono didampingi Ny. Made Wijana kepada istri dari Alm AKBP Dwi Cahyono di kediamannya yang terletak di Aspol Binabrata Banjarmasin, Senin (27/7/2020).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hilda Agung Budijono mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan kegiatan Bakti Sosial Alumni Akpol Lulusan 1991 Batalyon Bhara Daksa.

Lebih lanjut Ny. Hilda Agung Budijono menyampaikan bahwa pemberian tali asih ini sebagai wujud kepedulian serta kebersamaan dan jangan dinilai besar – kecilnya dan kami sangat berharap silaturahim serta persaudaraan tetap selalu terjaga.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu atas kunjungannya saya merasa bahagia sekali. Saya doakan semoga semuanya diberi umur panjang, sehat selalu diberi rezeki yang barokah serta semoga Polri dan Bhayangkari semakin jaya, Amin,” ujar istri dari Alm AKBP Dwi Cahyono.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *