Gandeng Tiga ‘Perahu’ Politik, Denny Indrayana Siap Maju Pilkada

DUTA TV KABUPATEN BANJAR – Denny Indrayana dan Difriadi Adi Darja, secara resmi mendapat dukungan dari 3 partai untuk mengusung mereka maju menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Desember 2020 mendatang.

Ke-3 partai yang sudah resmi mengusung Denny dan wakilnya untuk maju ke Pilkada 2020 mendatang yakni Partai Gerindra, Demokrat Dan Berkarya. 3 partai tersebut juga di klaim  sudah melengkapi persyaratan untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor 1 di Kalsel, dengan jumlah 11 kursi.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Abidin mengatakan mereka juga masih menjalin komunikasi pada 3 Partai lain, untuk mengusung Denny Indrayana dan Difriadi Adi Darja sebagai Calon Gubernur dan Calon Wagub Kalsel di Pilkada 2020 mendatang.

“Tidak ingin jalan sendiri tapi jalan Bersama jadi tidak sendiri, jadi kita masih merintis pendekatan dengan beberapa partai mudah-mudahan Minggu ini ada partai lagi dan diadakan lagi yang mengusung,” Kata Abidin.

Abidin Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel
Abidin Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel

”Koalisi partai masih berkomunikasi dengan partai-partai, kedua teknis menyiapkan sarat dengan pasang calon, kami lengkapi itu dengan pasangan, segera akan dibentuk tim pemenangan jarang Banua, kita rapatkan tidak kalah penting terjun kemasyarakat,” Kata Denny Indrayana.

Denny Indrayana Bacalon Gubernur Kalsel
Denny Indrayana Bacalon Gubernur Kalsel

Diketahui sesuai tahapan, pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur akan dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum Kalsel, pada 4-6 September 2020 mendatang.

Reporter : Zein Pahlevi

 

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *