Filosofis Nomor Urut 01 Birin-Mu dan 02 H2D

Banjarmasin, DUTA TV Penyelenggara KPU melaksanakan tahapan pengundian nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, di Kantor Sekratariat KPU Kalsel, Kamis sore(24/09/2020).

Dalam pengundian, Paslon Paman Birin-Mu H. Sahbirin Noor- H. Muhidin mendapatkan nomor urut 1 dan Paslon H2D H. Denny-H. Difriadi mendapatkan nomor urut 2.

Masing-masing paslon mengaku bersyukur, nomor urut pencalonan yang didapat sudah sesuai kehendak dan segera mensosialisasikan pencalonan mereka guna meraup suara Pilkada Kalsel.

“Semua nomor ada maknanya, dalam pilkada tahun ini kita di masa pendami ini selalu mematuhi protokol kesehatan tingkat tinggi sungguh sangat tinggi sekali,” ujar H. Sahbirin Noor – H. Muhidin Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel

H. Sahbirin Noor - H. Muhidin Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel

H. Sahbirin Noor – H. Muhidin Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel

“Mendapatkan nomor urut 2 kenapa demikian karena sebenarnya dalam hati kecil kami itu memang mengharapkan nomor 2 ini sedikit banyak didukung oleh partai gerindra partai demokrat yang dalam pemilihan presiden kemaren yang didukung oleh partai yaitu no urut 02 pak prabowo – Sandiaga Uno sehingga simbolnya sudah ada,” kata H. Denny Indrayana -H. Difriadi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel

H. Denny Indrayana -H. Difriadi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel

H. Denny Indrayana -H. Difriadi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel

Dalam proses pengundian nomor urut, protokol kesehatan dan pengamanan tahapan ketat dijaga aparat pengamanan dari kepolisian hingga proses berakhir.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *