Advertorial Pendidikan Sosial

Festival Kopi dan Musik Poliban Dengan “Aroma Bermelodi”

DUTA TV BANJARMASIN – Untuk memenuhi tugas mata kuliah MICE yaitu Meeting, Incentive, Convensyen, dan Exhibition, mahasiswa prodi Administrasi Bisnis semseter 5 kelas B dan D, menggelar festival kopi dan musik di halaman Politeknik Negeri Banjarmasin Jum’at sore (13/09/2019).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Wali kota Banjarmasin, Direktur Poliban, serta dosen Politeknik Banjarmasin.

Direktur Poliban Joni Riadi (kiri) bersama Wali kota Banjarmasin (kanan)

Acara yang digelar selama 2 hari ini menyajikan berbgai macam jenis kopi dengan diikuti 18 stand, yang bertujuan sebagai wadah untuk membangun kemampuan mahasiswa dalam berorganisasi agar lebih terasah.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, yang mana ini sangat bermanfaat khsusnya kepada mahasiswa”, ungkap Ibnu Sina walikota Banjarmasin.

Ibnu Sina Wali kota Banjarmasin

“Saya merasa bangga dengan mahasiswa Adminsitrasi Bisnis ini, yang mana mereka dalam hal ini mengaplikasikan pelajaran yang didapat dalam mata kuliah, dan saya berharap nantinya acara ini akan terus dilaksanakan setiap tahun dangan agenda yang berbeda-beda”, ucap Joni Riadi Direktur Poliban.

Joni Riadi Direktur Poliban

“Hari ini dan selama 2 hari kami dari panitia menggelar festival kopi, yang mana acara ini bertujuan untuk sebagai wadah bagi mahasiswa yang meangaplikasikan pelajaran dengan berkegiatan mengangkat kembali kehasan kopi-kopi”, kata Indra Setiawan ketua panitia.

Indra Setiawan (kanan) ketua panitia

Selain menggelar festival kopi dan musik, panitia juga menggelar rangkaian acara lomba V60 battle yang diikuti sebanyak 27 peserta, coffe talk show, bazar, dan musik akustik yang dibuka untuk umum.

lomba V60 battle

Reporter : Ahmad Revan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *