Inspirasi Kabupaten Banjar Kalsel Komunikasi Sinergi

Duta TV New Spirit

DUTA TV KABUPATEN BANJAR – PT. Duta Televisi Indonesia menggelar kegiatan sharing session bersama kang Denny Kurniawan salah satu trainer ESQ regional Kalimantan, Sabtu malam (29/06/2019) yang bertempat di Kiram Park.

Kegiatan ini sendiri diikuti puluhan karyawan Duta TV. Para karyawan pun dibangkitkan semangatnya dengan metode ESQ. Nampak para karyawan menikmati waktu yang ada sambil saling introspeksi diri.

Sementara itu sesuai dengan tema yang diangkat Change Or Die, pimpinan umum PT. Duta Televisi Indonesia, Dr. Syaifudin, SH., MH. dalam sambutannya berpesan kepada para karyawan agar dalam hidup itu tumbuh dan berkembang agar bisa mengikuti perubahan dunia. “Saya selalu mengingatkan filosofi tumbuh dan berkembang, seperti tumbuhan kecil dan membesar, alam semesta pun terus membesar sehingga kalau kita tidak juga membesar berkembang berarti kita melawan kodrat, oleh karena itu kita harus tingkatkan kualitas dan pengabdian diri kita untuk Duta TV, kalau kita stop maka kita akan melawan kodrat dan mati,” ungkapnya.

Dan untuk menumbuhkan semangat itu kang Denny memberikan empat step yang harus selalu diingat oleh para kayawan yakni enlarge your capacity, strong why, super agility dan 3.0 concept dan tentunya hal ini telah dipaparkan olehnya.

Sementara itu, kegiatan ini ditutup dengan moment saling berpegangan tangan antara para karyawan untuk saling memberikan semangat dalam mehadapi perubahan arus dunia yang liar.

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *