Dua Pelaku Penusukan di Cafe Arwana Berhasil Diringkus

DUTA TV BANJARMASIN – Dua pelaku diduga melakukan penusukan di Cafe Arwana, Banua Anyar beberapa waktu lalu, berhasil diringkus oleh tim gabungan dari Polresta Banjarmasin, dan Polsekta Banjarmasin Timur, Jumat (26/06/2020).

Awalnya petugas meringkus Muhammad Rahimin alias Imit Sipit (18) warga Kelayan A, gang Sidodadi, Banjarmasin Selatan. Pelaku yang berperan menusuk korbannya Muhammad Syaiful (22) ditangkap saat berada di kawasan Pasar Sentra Antasari Banjarmasin, jumat (26/06/2020) sore.

Berselang beberapa jam kemudian, aparat kembali membekuk pelaku lain, yakni, Rizki Barbera (20) warga Kelayan A. Rizki ditangkap tanpa perlawanan dirumahnya, Jumat malam (26/06/2020).

Dari keterangan sementara, menurut Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Susilo, melalui Kanit Reskrim Timur Yono, pelaku kedua ini berperan yang memukul pelaku, hingga akhirnya tersungkur ke parit dan akhirnya ditikam dengan senjata tajam oleh Imit Sipit.

“Pelaku kedua ini awalnya yang berselisih paham dengan korban, dan dia perannya memukul korban”, ujar Kanit Reskrim Timur Yono.

Selain kedua pelaku, petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa senjata tajam jenis pisau, beserta sarungnya. Diduga, pisau tersebut yang digunakan pelaku pertama imit sipit, untuk menusuk korban muhammad Syaiful, di Cafe Arwana, Sabtu (13/06/2020) malam.

Untuk sementara, motif kedua pelaku karena tersinggung karena sempat bersenggolan saat antri mengambil minuman di Cafe Arwana, dan ditegur oleh korban, karena kedua pelaku dalam pengaruh alkohol, keduanya langsung melakukan tindakan penganiayaan terhadap korban, beruntung korban yang langsung dibawa ke rumah sakit nyawanya dapat terselmatkan.

Kedua pelaku kini berada di Mapolsek Banjarmasin Timur, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku dijerat pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan.

 

Tim Liputan

#UPDATE CORONA KALSEL


Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *