DPW Partai Gerinda Beri ‘Sinyal’ Kepada Deny Indrayana

DUTA TV BANJARMASIN – Deny Indrayana kembali mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Kalimantan Selatan ke DPW Partai Gerindra, Kamis siang (31/10/2019).

Diserahkan langsung oleh ketua umum yakni Haji Abidin, DPW Gerindra Kalsel memberikan sinyal kuat mengusung Deny usai melakukan pertemuan tertutup selama kurang lebih satu setengah jam.

“Sudah menyatakan resmi ikut, didukung partai Gerinda dan dukungan ini saya sudah bincangkan dengan ketua DPP kemaren satu malam sebelum beliau dilantik, saya sudah sampaikan dengan pak Prabowo yang kesekian kalinya, berharap untuk memakai jukung dari partai Gerindra,” ujar Abidin saat temu media, Kamis siang kemarin.

“Proses pendaftaran kita berlangsung sampai tanggal 15, yang jelas kita akan menerima semua surat pengembalian formulir, kita tetap menyerahkan kepada DPP, tetap kita proses hasil Rapimnas, sampai tanggal 15 kita menunggu formulir pengembalian,” tambah Ilham Nor Sekjend DPW Gerindra Kalsel

Sebelumnya, Haji Abidin tak menampik jika ia dan Deny telah beberapa kali melakukan pertemuan untuk membahas pencalonan mantan Wakil Mentri Hukum dan HAM Republik Indonesia era Presiden SBY tersebut.

“Tadi di dalam juga pada pertemuan sebelumnya, ulun bepender lawan abah, alhamndulillah komunikasi yang rembukan di awal, abah sudah mengkomunikasikannya dengan pak Prabowo, ulun berterimakasih artinya ulun minta tolong kepada abah, beliau sudah bergerak, hari ini proses resmi karena DPP Gerinda membuka, ulun datang langsung, abah sudah memberikan pandangan, ini sudah mulai kelihatan,” terang Deny pendaftar bakal calon Gubernur Kalsel.

Meski mendapatkan sinyal dukungan dari beberapa partai politik Deny juga tak membantah jika dirinya akan mempertimbangkan untuk mempersiapkan persyaratan pencalonan menjadi calon Gubenur melalui jalur perseorangan dengan pengumpulan Kartu Tanda Penduduk atau KTP.

Reporter: Nina Megasari


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *